ISBN  :  9789797803636
Pengarang  :  FEBY INDIRANI
Penerbit  :  GagasMedia
Penerbitan  :  2009
Bahasa  :  INDONESIA
Sampul  :  Soft Cover
Ukuran  :  13 x 19 cm
Berat  :  0.40 kg
Bonus  :  Pembatas Buku
Jumlah Halaman  :  352 hal
Stok  :  53
Harga  :  Rp 43.500,00
    








SinopsisDiam-diam saya pernah berharap, seandainya saja Tuhan memberi anak dengan menyertakan buku manual, sepertinya hidup akan lebih mudah.
Gwendolyne Adalah putri pertama saya dan John. Harus saya akui, sebagai seorang ibu baru, saya cluesess tidak tahu apa-apa. Apalagi, ketika kemudian saya mendapati kenyataan bahwa Gwen memiliki gangguan pendengaran.
Dengan harapan tersisa di dada, saya mendekap Gwen erat-erat dan membawanya pergi ke arah yang benar-benar berbeda. Saya ingin Gwen seperti layaknya manusia tanpa gangguan pendengaran. Dan, semustahil apa pun itu kedengarannya, harapan di dalam diri saya menolak untuk menjawab.
Inilah awal perjalanan hidup yang tak pernah diduga-duga. Kata-kata bijak itu memang benar, kehadiran seorang anak lambat laun akan mempengaruhi seluruh anggota keluarga. Dan, Gwen tanpa sadar baru saja mengajarkan ayah ibunya tentang satu hal: jika keajaiban tak kunjung datang, berarti tugas kitalah untuk mencari sendiri dan memperjuangkannya....


























0 Responses

Posting Komentar

  • Visi & Misi

    Visi : Membuat konsumen gemar membaca lewat buku yang menarik

    Misi : Menjadi Toko Buku Online yang terbaik di Indonesia

    Analisis SWOT

    1. Kekuatan :
    - Dapat memperoleh keuntungan yang lebih
    - Dapat menghemat biaya promosi
    - Dapat memproduksi buku yang berkualitas

    2. Kelemahan :
    - Dapat terjadi penipuan dengan tidak adanya konfirmasi dari konsumen

    3. Peluang :
    - Peluang bisnis ini bisa mendapat peluang yang lebih besar karena saingan yang sedikit dan kita memproduksi buku - buku yang berkualitas

    4. Ancaman :
    - Pengiriman yang terkadang lambat dan dapat mengecewakan konsumen
    - Biaya pengiriman di wilayah yang jauh biasanya tidak sesuai dengan persetujuan

    Pasar yang dibidik

    Para konsumen di seluruh Indonesia dengan menerbitkan buku - buku yang menarik sesuai dengan kalangan

    Strategi Pemasaran

    Mempromosikan buku - buku secara online dan update setiap minggunya untuk berbagi cerita sebagai pengetahuan dan pengalaman

    Powered by GRAMEDIA